Minggu, 18 Desember 2011

anda butuh dana tunai untuk Proyek Minimal 1 Milyar


www.danatunai1milyar.blogspot.com


BUTUH DANA TUNAI
Rp1 Milyar s/d 50 Milyar
JAMINAN PROYEK/SPK/PERTAMBANGAN/SPBU/PABRIK/GUDANG/SAHAM/PROPERTI DLL
Proses Cepat, Mudah dan Aman
(Area Jabodetabek dan Seluruh Indonesia)
KETERANGAN PENGAJUAN PINJAMAN DANA TUNAI   :
1.       TANPA BIAYA GUARANTOR FEE
2.       TANPA BIAYA SURVEY
3.       TANPA BIAYA NOTARIS
4.       DIKENAKAN BIAYA PROVISI 10% DI POTONG SETELAH PENCAIRAN.
5.       BUNGA : 2% / BULAN.
HUBUNGI MARKETING DANA TUNAI (NON PERBANKAN)           :
YUDI IKHSAN : 0818 0661 9025 / 0856 9447 8681 (Email : mikro_kredit@yahoo.com)
SITUS BLOG : www.danatunai1milyar.blogspot.com

3 komentar:

  1. Saya ingin meminjamkan dana Rp300juta Apakah aku bisa meminjam dana sebesar itu untuk bisnis saya kalau bisa untuk Anda hubungi saya Saya akan beri nomor hp 0852 7023 5355

    BalasHapus
  2. Saya ingin meminjam dana Rp. 1M untuk mengembangkan usaha & melunasi sisa hutang saya ke bank, apa anda bisa membantu, ini no hp saya 085938519000

    BalasHapus
  3. Halo semuanya, saya Patricia Sherman di Oklahoma USA sekarang. Saya ingin berbagi dengan Anda pengalaman saya meminjam USD $ 185.000,00 untuk melunasi draf bank saya dan memulai bisnis baru. Semuanya dimulai ketika saya kehilangan rumah dan saya mengambil barang-barang saya karena kebijakan bank dan saya memenuhi beberapa tagihan dan beberapa kebutuhan pribadi. Jadi saya menjadi sangat putus asa dan mulai mencari dana dengan segala cara. Untungnya bagi saya, seorang teman saya, Linda bercerita tentang sebuah perusahaan perusahaan kredit, saya tertarik dengan penipuan tersebut, tetapi saya tertarik dengan situasi saya dan tidak punya pilihan selain mendapatkan nasihat dari teman saya tentang perusahaan ini. menghubungi mereka benar-benar meragukan saya karena pengalaman saya sebelumnya dengan pemberi pinjaman online, apakah Anda tahu sedikit? '' Elegantloanfirm@hotmail.com Perusahaan ini telah sangat membantu saya dan kolega saya dan hari ini, terima kasih kepada perusahaan kredit ini, pemilik bangga atas pekerjaan dan tanggung jawab yang terorganisir dengan baik, mereka balas tersenyum kepada saya. Jadi jika Anda benar-benar perlu mengembangkan atau memulai bisnis Anda sendiri, atau jika Anda benar-benar perlu meminjam uang dalam kesulitan keuangan apa pun, kami sarankan Anda menemukan peluang pengembangan keuangan dalam bisnis Anda hari ini. {E-mail:} Elegantloanfirm@hotmail.com / whats-app number +393511617486 .... online untuk kredit bukan korban penipuan Terima kasih.

    BalasHapus